Pemain Timnas U-23 Buka Suara Terkait Trial Di Klub Kroasia

0
72
Pemain Timnas U-23 Buka Suara Terkait Trial Di Klub Kroasia

VivagoalLiga Indonesia  Dalam Waktu dekat, Satu talenta muda timnas U-23, Muhammad Hambali Tholib dikabarkan bakal menjalani trial di klub Kroasia, Zagreb Lokomotiva.

Tak menutup kemungkinan, Hambali bisa merasakan atmosfer sepakbola benua biru bila nantinya dinyatakan lulus dalam seleksi dan disodori kontrak oleh tim yang berminat mendapatkan jasanya.

Terkait hal itu, Hambali mengaku sebenarnya dirinya sudah lama menjalin komunikasi dengan pihak klub Zagreb Lokomotiva. Bahkan, komunikasi sudah sempat dilakukan sebelum dirinya meneken kontrak bersama Persela Lamongan pada awal Shopee Liga 1 2019 ini.

“Sebelum ke Persela, sebenarnya sudah ada pembicaraan dengan pihak klub yang di Eropa, dipanggil trial pada bulan Januari kemarin.” ungkap Hambali sepeti dilansir dari laman resmi Persela.

Baca Juga :  Liverpool Siap Boyong Mantan Pemain Rival Abadinya

Pada saat itu, Hambali mengaku dirinya belum bisa memenuhi penawaran untuk trial di Eropa karena tidak punya persiapan yang matang, termasuk soal sarana dan prasarana penunjang selama dia di Eropa.

“Waktunya saat itu tidak tepat, agak telat pemberitahuannya, saya juga belum bikin visa dan lainnya.” jelasnya.

Hambali patut merasa bersyukur. Pasalnya Zagreb Lokomotiva diklaim bersedia memberikan kesempatan kedua kepada pemain 18 tahun asal Makassar itu. Yang semula trial bakal dilaksanakan Januari 2019, tapi diundur ke Juni 2019 ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here