Pemain'Bayangan' Ini Berharap Tetap di Persib - Vivagoal.com
Fabiano

Pemain’Bayangan’ Ini Berharap Tetap di Persib

Dimas Sembada - December 20, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Bek naturalisasi Persib Bandung, Fabiano Beltrame memang gagal debut bersama Maung Bandung di Shopee Liga 1 2019. Tapi sang pemain berharap dipertahankan klub yang berkandang di Si Jalak Harupat tersebut.

Mandegnya proses naturalisasi Fabiano membuat dirinya gagal membela Persib baik di putaran pertama atau kedua. Padahal, Fabiano sudah dikontrak manajemen.

Kini, jelang berakhirnya musim 2019, sang pemain angkat bicara soal masa depannya bersama Persib. Dia berharap masih diberi kesempatan untuk merumput musim mendatang.

“Saya mau tetap di sini karena dari awal saya gabung di Persib, manajemen selalu dukung saya untuk saya ada di sini.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Hadiah, Mainkan Kuisnya Di Sini!

“Seperti saya masih ada hutang sama suporter karena mereka dari awal selalu kasih support dan tetap beri semangat buat saya, dan saya yakin tahun depan saya bisa jawab kepercayaan mereka,” jelas Fabiano dilansir dari laman resmi Liga Indonesia.

Di sisi lain, pelatih Robert Rene Albert enggan gegabah. Juru taktik asal Belanda itu ingin melihat terlebih dahulu kemampuan Fabiano setelah satu musim tidak berkompetisi.

“angan lupa dia tahun depan sudah berusia 38 tahun dan dia melewatkan satu musim tanpa bermain. Jadi kami harus memastikan Fabiano bisa bermain musim depan,” kata Robert Albert.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com