Pemainnya Cedera, Inter Tak Akan Cari Pengganti

0
72
Pemainnya Cedera, Inter Tak Akan Cari Pengganti

Vivagoal Serie AInter Milan harus kehilangan Alexis Sanchez hingga tiga bulan ke depan. sang pemain menderita cedera serius kala bermain untuk Timnas Chile. Pertanyaan pun menyeruak, akankah Inter mendapatkan striker anyar guna mengganti peran Sanchez?

Bersama La Beneamata, Sanchez sudah tampil dalam empat laga di seluruh kompetisi. Pemain berusia 30 tahun itu sukses mencetak satu gold an satu assist. Namun, ia terpaksa tak bisa melanjutkan perfomanya bersama sisi biru Kota Milan karena cedera yang membekapnya Minggu lalu.

Meskipun Sanchez cedera, Direktur Inter Milan, Beppe Marotta menyebut pihaknya tak terlalu terburu-buru mencari penggantinya di bursa transfer Januari mendatang.

“Bursa Januari itu memang tersedia bagi klub tapi pemain-pemain terkuat tidak tersedia untuk pindah di jendela transfer itu,” Marotta mengatakan kepada DAZN, dikutip Omnisport. “Kami akan siap siaga untuk memeriksa kesempatan potensial apapun,” sambung dia.

Baca Juga: Cara Barca Pertahankan Arturo Vidal dari Godaan Inter Milan

Menurut Marotta, Inter saat ini sudah memiliki tim yang lumayan kompetitif. Ia menilai lini serang inter tak akan berubah dengan ada atau tidaknya Sanchez. Secara tak langsung, dirinya menyebut Inter tak membutuhkan juru gedor anyar.

Namun dalam beberapa waktu belakangan, Inter kerap dikaitkan dengan Olivier Giroud. Striker Chelsea itu memang dirumorkan bakal angkat kaki dari London Barat guna menuju Giueseppe Meazza di bursa Januari.

Selalu update Serie berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here