Pemainnya Ditawar Madrid, Chelsea Langsung Menolak!

0
697
Pemainnya Ditawar Madrid, Chelsea Langsung Menolak!

Vivagoal La Liga – Real Madrid dikabarkan sudah mengajukan penawaran pertama ke Chelsea untuk memboyong Eden Hazard ke Santiago Bernabeu. Namun, upaya pertama Madrid ini kabarnya menemui jalan buntu alias ditolak oleh manajemen The Blues.

Dikutip dari Bleacher Report, Chelsea menolak penawaran pertama yang diajukan Madrid karena nilainya yang dianggap terlalu kecil. Manajemen asal kota London itu meminta uang sebesar 100 juta euro atau setara Rp 1,6 triliun jika memang serius menginginkan servis Hazard.

Chelsea sendiri pada dasarnya belum berniat melepas Hazard, tapi sejauh ini upaya yang mereka lakukan untuk mempertahankan sang pemain tak kunjung menemui titik terang. Ketimbang kehilangan sang bintang dengan cuma-cuma, Chelsea sangat mungkin akan melepas Hazard di bursa musim panas ini dengan biaya tinggi.

Baca Juga :  Kebiasaan Buruk Nainggolan Diungkap Szczesny. Apakah Itu?

Hazard sendiri masih terikat kontrak hingga tahun 2020 mendatang. Itu artinya, mulai musim depan, pemain asal Belgia itu bisa saja melakukan negosiasi dengan klub lain dan meninggalkan Stamford Bridge dengan cuma-cuma.

Kedatangan Zidane ke Real Madrid membuat rumor kepindahan Hazard kembali berhembus sangat kencang. Gelandang 27 tahun itu juga sudah mengatakan hasratnya ingin bergabung dengan Los Blancos karena kekagumannya terhadap sosok ZIdane.

“Semua orang tahu rasa hormat yang saya punya pada Zidane sebagai pemain dan manajer. Dia adalah idola saya, dan bagaimanapun, bermain di bawah arahan Zidane adalah sebuah mimpi dan harapan.” aku Hazard.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here