Pemainnya Doyan Mabuk, Pelatih Timor Leste Bingung

0
2466
Timor Leste

Vivagoal Berita BolaPelatih asal Jepang, Norio Tsukitate mengaku kewalahan mengurus skuat tim nasional Timor Leste yang menurutnya memiliki mental yang buruk. Hal itu diutarakan oleh Norio usai timnya dibantai Malaysia di Stadion Nasional Bukit Jalil dengan skor 7-1 dalam laga leg pertama babak kualifikasi Piala Dunia 2022.

“Situasi kami sangat sulit untuk bisa menuai prestasi. Kami anggap kekalahan atas Malaysia dengan skor sebesar itu sudah wajar. Kami punya 25 pemain yang sudah berhenti berlatih dan kompetisi domestik hanya berlangsung selama lima hingga enam bulan,” ungkap Norio seperti dilansir dari harian asal Malaysia, Bernama.

Baca Juga :  Sumbang Gol Lawan Frosinone, Inilah Rekor Baru CR7!

Kekalahan tersebut memperpanjang tren buruk Timor Leste yang tidak pernah bisa menang atas Harimau Malaya sejak September 2018 lalu. Selain itu, skuat Timor Leste juga memiliki penggawa senior yang diklaim punya mentalitas buruk karena senang mabuk-mabukan.

 

“Selain tidak melakukan latihan lagi, para pemain tersebut terus saja minum whisky, alkohol dan sama sekali tidak mau mendengar perintah pelatih. Jadi, kondisi timnas Timor Leste memang sulit, Setelah laga melawan Malaysia, menurut saya kesempatan untuk lolos ke babak berikutnya sudah sepenuhnya tertutup,” kata Norio

 

Timor Leste sendiri akan kembali melakoni duel leg kedua kontra Malaysia tetap di Stadion Nasional Bukit Jalil, Selasa (11/6) besok dengan status tuan rumah. Pasalnya, stadion mereka di Dili sudah dianggap tidak layak untuk menggelar partai internasional.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here