Pembelian Paling Tepat Chelsea di Musim Panas 2020 - Vivagoal.com
Pembelian Paling Tepat Chelsea di Musim Panas 2020
Hakim Ziyech / Foto: Twitter

Pembelian Paling Tepat Chelsea di Musim Panas 2020

Fachrizal Wicaksono - November 5, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Legenda Manchester United Rio Ferdinand menyebut jika Hakim Ziyech merupakan pembelian terbaik yang dilakukan oleh Chelsea musim panas 2020 kemarin.

Chelsea menjadi klub dengan pembelian terbesar di bursa transfer musim panas kemarin. Lebih dari enam pemain baru didatangkan dengan menghabiskan biaya tidak kurang dari 200 juta pounds.

Nama-nama top berdatangan seperti Timor Werner, Thiago Silva, Kai Havertz hingga Hakim Ziyech. Havertz memang menjadi pembelian termahal, namun Ferdinand melihat jika Ziyech menjadi pembelian terbaik dengan kualitas yang dimiliki.

“Menurut saya Ziyech, dari semuanya, adalah orang yang paling ingin ia [Frank Lampard] dibeli dua kali karena ia membawakan Anda sedikit warna yang berbeda. Ia membawakan Anda sedikit tipu muslihat,” ucap Ferdinand pada Channel Youtube-nya, Five.

“Havertz memang juga mampu melakukannya tapi Ziyech adalah pemain yang tepat,” tegas Ferdinand.

“Saya melihatnya di Stamford Bridge musim lalu menghancurkan Chelsea, saya melihatnya di Liga Champions beberapa kali musim lalu. Ia adalah orang yang selalu mencari umpan kecil itu, sedikit perbedaan, ia memainkan umpan sulit, umpan berisiko yang memberi Anda imbalan besar,” serunya.


Baca Juga:


Ferdinand menambahkan jika Lampard mulai berhasil memadukan setiap amunisi yang dimiliki saat ini. Memang pada awal musim Chelsea kurang menjanjikan, namun seiring waktu berjalan mereka kini sudah menjadi satu kesatuan.

“Chelsea sekarang berada di urutan keenam di liga setelah awal yang sedikit sulit. Mereka terlihat seperti sebuah kesatuan yang mulai bangkit,” ucapnya.

“Pemain baru selalu membutuhkan waktu tetapi Frank jelas melatih mereka dengan baik di lapangan latihan dan mereka mulai menyatu dalam pertandingan. Kemenangan tandang 3-0 di Burnley tidak bisa diabaikan,” tandas Ferdinand.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com