Pemecatan Lopetegui Jadi Kekalahan Terbesar Pemain Madrid

0
347
Toni Kroos; Pemecatan Lopetegui Jadi Kekalahan Terbesar Pemain Madrid

VivagoalLa Liga – Gelandang Real Madrid, Toni Kroos menuliskan salam perpisahan buat mantan pelatihnya Julen Lopetegui. Sang gelandang menyayangkan terjadinya pemecatan terhadap mantan pelatih timnas Spanyol itu.

Lopetegui dipecat dari jabatannya sebagai pelatih Madrid pada Selasa (30/10/2018) dini hari WIB. Pelatih 52 tahun tersebut dicopot dari kursi kepelatihan karena rentetan hasil buruk yang didapat Los Blancos sepanjang musim 2018/2019 ini.

Rangkaian laju negatif Madrid dimulai sejak akhir bulan September lalu. Gareth Bale dkk hanya bisa menang sekali, seri satu kali, sisanya kalah lima kali dari tujuh laga terakhir di semua ajang yang diikuti.

Baca Juga :  Sarri: Semua Orang Mengagung-agungkan Liga Champions

Terbaru, saat Madrid dicukur Barcelona 1-5 di Camp Nou, akhir pekan lalu dalam lanjutan liga Spanyol pekan ke-10. Laga itu pun akhirnya jadi penentu masa depan Lopetegui di Bernabeu.

Dan melalui akun Twitter pribadinya, Kroos memberi salam perpisahan buat Lopetegui. Gelandang internasional Jerman tak lupa memuji kualitas Lopetegui sebagai pelatih.

“Sebenarnya, kekalahan terbesar buat seorang pemain adalah saat pelatihnya dipecat, seperti dalam situasi ini, Lopetegui adalah pelatih hebat dan pribadi yang luar biasa. Terima kasih Julen,” tulis Kroos.

Dan sebagai pengganti sementara waktu, Santiago Solari ditunjuk sebagai pelatih sementara waktu. Kencang beredar, manajemen Madrid kini mengarahkan bidikannya ke Roberto Martinez yang saat ini masih menjabat sebagai pelatih timnas Belgia, setelah isu soal Antonio Conte berkurang.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here