Pemotongan Gaji Pique Bisa Bantu Barcelona Daftarkan 4-5 Pemain Baru - Vivagoal.com
Pemotongan Gaji Pique Bisa Bantu Barcelona Daftarkan 4-5 Pemain Baru
Sumber: Detiksport

Pemotongan Gaji Pique Bisa Bantu Barcelona Daftarkan 4-5 Pemain Baru

Rizal Saleh - August 12, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – La Liga – Gerard Pique bisa menolong Barcelona mendaftarkan empat sampai 5 pemain baru dalam skuat andai dirinya mendapatkan pemotongan gaji. Barca memang tengah diburu waktu untuk mendaftarkan pemain.

Blaugrana hanya memiliki 48 jam tersisa sebelum memainkan laga pembuka LaLiga musim 2022/23 melawan Rayo Vallecano di Camp Nou. Jelang laga, performa Barca di ajang pra-musim terbilang impresif. Tim besutan Xavi kerap menulang hasil-hasil positif.

Namun jelang pekan perdnaa, keraguan mulai muncul lantaran Azulgrana belum mendaftarkan satu pun dari lima rekrutan anyar klub macam Franck Kessie, Andreas Christensen, Raphinha, Robert Lewandowski dan Jules Kounde.

Di luar lima nama tersbeut, Barcelona juga belum bisa mendaftarkan Ousmane Dembele serta Sergi Roberto meski keduanya sudah meneken kontrak baru dengan klub. Hal tersebut menjadi pertanyaan mengingat laga melawan Rayo kian dekat.


Baca Juga:


Laporan dari Jurnalis Spanyol, Adria Soldevila menyebut jika Barcelona bisa mendaftarkan empat hingga lima nama andai Gerard Pique mau memotong pendapatannya. Sebelumnya, pemenang Piala Dunia 2010 memang sudah sepakat mau melakukan pemotongan gaji bagi klub. Bahkan, ia rela tak dibayar pada musim depan meski opsi terakhir ditentang Azulgrana.

Andai nantinya gaji Pique resmi dipotong, menarik untuk menantikan siapa pemain yang bisa tmapil di laga pembuka. Robert Lewandowski pede dirinya bisa melakukan debut bersama Azugrana. Belakangan, muncul laporan jika Kessie dan Christensen bisa dilepas secara gratis andai mereka tak didaftarkan di akhir pekan ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com