Penalti Firman Selamatkan Andir FC dari Kelalahan

0
228
Andir FC
Salah satu pemain Andir FC menendang bola saat berhadapan dengan KAI Access beberapa waktu lalu. (dok.BPL)

VivagoalBPLAndir FC dan Buciper Funball gagal memanfatkan kesempatan untuk mengudeta puncak klasemen, usai bermain imbang 1-1 dalam lanjutan Liga 2 Bandung Premier League, Sabtu (7/9) pagi.

Buciper sejatinya menguasai jalannya pertandingan sejak peluit dibunyikan. Skema serangan dari kedua sisi sayap beberapa kali berhasil menembus pertahanan Andir.

Gol yang ditunggu pun tiba pada menit ke-24. Sepakan Hendri sukses menghujam gawang Andir, dan menutup babak pertama dengan skor 1-0.

Baca Juga : KAI Access FC Sukses Imbangi Pemuncak Klasemen Liga 2

Pada babak kedua, Andir yang tak ingin kalah meningkatkan intensitas serangan. Hal tersebut membuat Buciper beberapa kali membuat pelanggaran di daerah pertahanan sendiri.

Pada menit ke-52, Andir mendapat penalti usai salah satu bek Buciper melakukan pelanggaran di kotak terlarang. Namun, tendangan Febriansyah berhasil diblok kiper Buciper.

Usai kegagalan tersebut Andir urung menyerah. Tekanan demi tekanan akhitnya berbuah penalti kedua pada menit terakhir pertandingan. Kali ini Firman, yang menjadi eksekutor, mampu menjalankan tugasnya dengan sempurna.

Skor 1-1 pun bertahan hingga usai laga. Atas hasil ini kedua tim memelihara asa untuk meraih tiket promosi musim ini. (REP)

Selalu update berita terbaru seputar Bandung Premier League hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here