Penampilannya Terus Dikritik, Hazard: Saya Selalu Berikan yang Terbaik - Vivagoal.com
Kembali Ke Prancis, Hazard Hanya Mau ke Lille

Penampilannya Terus Dikritik, Hazard: Saya Selalu Berikan yang Terbaik

Fido Moniaga - November 19, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Eden Hazard terus saja menuai banyak kritikan terkait berat badan dan etos kerjanya selama berkostum Real Madrid. Tapi pemain asal Belgia itu menegaskan kalau dirinya dalam kondisi badan yang sudah bagus.

Berat badan Hazard saat ini diklaim belum ideal. Sejak didatangkan Madrid dari Chelsea, Hazard dianggap kegemukan. Penyerang 28 tahun itu bahkan diberitakan mengalami kenaikan berat badan hingga tujuh kilogram dari berat badan idealnya.

Baca juga: Vivagoal Bagi-bagi Jersey Gratis!

Kondisi fisik yang tidak ideal ini disebut-sebut menjadi salah satu sebab Hazard belum juga bisa tampil optimal selama empat bulan bergabung di skuad Los Blancos. Eks pemain Lille itu bahkan baru sekali mencetak gol dari 11 laga yang sudah dijalani Madrid di semua kompetisi.

Tapi Hazard menegaskan kalau kondisi badannya sepenuhnya sudah ideal. Dia bahkan menjanjikan penampilan yang maksimal baik untuk Madrid maupun bersama timnas Belgia.

“Selama sebulan terakhir, saya berada dalam kondisi sangat bagus tanpa cedera. Ketika saya di atas lapangan, saya selalu mencoba melakukan yang terbaik bersama Real Madrid atau Belgia. Dan momentum itu akan terus saya jaga.” tegasnya seperti dilansir dari Sky Sports.

Baca juga: Cedera Ligamen, James Absen Bela Madrid Selama Enam Pekan

Sebagai informasi, berat badan Hazard yang dituding naik sampai 7 kilogram selama memperkuat El Real dianggap sama persis saat kali pertama dia diperkenalkan secara resmi sebagai pemain anyar Madrid. Hazard pun dinilai belum tampil maksimal bersama El Real karena kurang percaya diri disebabkan masalah fisiknya itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com