Penantian Full Back Persib Ini Berakhir Manis

0
614
Persib

Vivagoal – Liga Indonesia –  Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Albert belakangan mulai memberi kepercayaan pada full back Maung Bandung, Zalnando. Sang pemain harus menanti hingga akhir putaran kedua sebelum akhirnya bermain full time.  

Sejauh ini Zalnando memang baru tampil dalam enam laga tepatnya 389 menit bersama Maung Bandung. Dimana empat diantaranya sang pemain merumput hingga akhir.

Zalnando mengaku perlu perjuangan hingga akhirnya bisa menembus tim utama. Pasalnya, Ardi Idrus lebih sering mendapat kepercayaan pelatih  di pos sebelah kiri.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Hadiah, Mainkan Kuisnya Di Sini!

“Saya pribadi lebih berfikir yang penting kerja keras di lapangan, meskipun main atau tidak main. Karena kerja keras adalah sebuah bentuk tanggung jawab dan dedikasi untuk tim, terlepas main atau tidak,” kata Zalnando dilansir laman resmi klub.

Lebih lanjut, Zalnando mengaku tidak begitu masalah andai harus dicadangkan. Ketika duduk di bench dia selalu memberi support pada pemain yang dipercaya tampil.

“Ketika di bangku cadangan harus support temen kita yang bermain. Dan ketika diberi kesempatan, laksanakan tugas sebaik mungkin. Intinya, siapapun yang main semuanya untuk tim pastinya. Yang penting kerja keras di lapangan,” ungkap Zalnando. 

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here