Penurunan! Satu Poin Kini Sudah Puaskan Man United

0
45
Penurunan! Satu Poin Kini Sudah Puaskan Man United

Vivagoal Liga Inggris – Ole Gunnar Solskjaer mengatakan dirinya sudah puas dengan hasil imbang yang didapat Manchester United saat menyambangi Everton di Goodison Park, Minggu (1/3/2020).

Blunder fatal David de Gea membuahkan gol bagi Everton. Beruntung gol Bruno Fernandes dan anulir VAR untuk gol lawan di penghujung laga memuat MU masih bisa pulang membawa satu poin.

Baca juga: City Hattrick Carabao Cup, Guardiola Sesumbar Tentang Konsistensi

Solskjaer kemudian mengatakan jika laga tersebut dibagi dalam dua babak. MU unggul di babak pertama sedang Everton menguasai laga di babak kedua. 

“Anda bisa menyebut ini sebagai pertandingan dalam dua babak. Di babak pertama kami bermain luar biasa setelah awal pertandingan yang sangat aneh. Anda seharusnya tidak tertinggal 0-1 setelah kejadian seperti itu [blunder De Gea],” ujar Solskjaer di Manutd.com.

“Namun, itu terjadi, dan reaksi kami luar biasa. Saya kira kami telah memainkan sepak bola fantastis dan ketika memasuki paruh waktu, seharusnya kami bisa unggul.”

Poin utama yang ditekankan oleh Solskjaer adalah hasil imbang ini merupakan hasil yang pantas diraih oleh kedua tim. 

“Di babak kedua, Everton mengeluarkan segalanya untuk menyerang kami tetapi kami tetap saja bisa selangkah di depan dengan satu kesempatan sebelum kesempatan mereka,” sambung Solskjaer.

Baca juga: De Gea Blunder, Solskjaer Pasang Badan

“Kami bertahan dengan sangat baik di babak kedua, menahan serangan-serangan mereka di kotak penalti. Jadi, saya sudah puas dengan satu poin,” tutupnya.

Pernyataan Solskjaer seperti menurunkan standar Manchester United. Bandingkan dengan Sir Alex Ferguson yang tidak bisa menerima hasil imbang sekali pun melawan tim besar atau protes Carlo Ancelotti yang menuntut timnya menang hingga ia mendapat kartu merah.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here