Penyerang Bologna Selalu Ingin Orang Senang Melihat Performanya
Sumber: Twitter One Football

Penyerang Bologna Selalu Ingin Orang Senang Melihat Performanya

Rizal Saleh - February 23, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Penyerang Bologna, Joshua Zirzee sangat ingin orang senang melihat performanya ketika bermian. Ia merasa sepakbola jalanan yang sempat dimainkannya dulu amat membantunya saat ini.

Pemain asal Belanda saat ini tengah menarik perhatian berbagai tim besar Eropa macam AC Milan, Napoli, Arsenal hingga Manchester United pemai 22 tahun amat vital dalam skema Thiago Motta bersama Bologna. I Rossoblu tengah mengintip peluang untuk mentas di Liga Champions.

Sang pemain pun sempat melakukan wawancara terbaru bersama Corriere della Sera terkait penggambaran dirinya dan masa depan di klub. Zirkzee mengklaim jika dulu, ia sempat bermain sepakbola Jalanan untuk mengasah kemampuannya.

Penyerang Bologna Selalu Ingin Orang Senang Melihat Performanya
Sumber: Yardbarker

“Jika anda bermain di jalanan, anda terkadang bermain dengan orang yang lebih tua. Anda harus mencari cara untuk melindungi diri, mengembangkan skill dan anda harus cepat kuat serta punya Teknik bagus. Anda harus memberikan impresi pada orang yang lebih besar dan mendapatkan rispek dari mereka,”


Baca Juga:


Zirkzee juga mengaku jika dirinya memiliki target untuk membuat semua orang senang melihat performanya saat ini dari sisi permainan tim, bukan dari faktor individu. Ia merasa, Bologna sudah melakukan hal tersebut lumayan sering di musim ini dan ia merasa, kreativitas adalah hal yang penting guna merealisasikan hal tersebut.

Sosok yang amat mengagumi Teknik dari Alessandro del Piero dan Roberto Baggio sudah mendulang 10 gol dan enam assist dari 27 laga yang telah dimainkannya di lintas kompetisi. Bersama Rossoblu, ia masih terikat kontrak hingga Juni 2026 mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com