VivagoalTransfer Pemain – Setelah meninggalkan Real Madrid, Pepe dikabarkan semakin dekat dengan PSG. Sang pemain bahkan diisukan sudah menandatangani kontrak selama 1 tahun.

Bek Real Madrid, Pepe diisukan sudah bergabung dengan PSG dengan durasi kontrak 1 tahun. Ada opsi tambahan kontrak selama 12 bulan kedepan jika sang pemain memenuhi beberapa persyaratan tertentu untuk kedepannya seperti dilansir dari Marca.

Lebih lanjut lagi, Antero Henrique selaku direktur olahraga dari Les Parisien awalnya ingin mengikat sang pemain selama 2 tahun. Namun, pertimbangan usia akhirnya membuat PSG hanya memberikan kontrak berdurasi 1 tahun.

Hal ini menjadi cerita baru dari karir sang pemain setelah memutuskan untuk meninggalkan Santiago Bernabeu. Pepe mengatakan jika ia memutuskan untuk tak lagi memperpanjang kontraknya di Bernabeu karena, ia tak lagi menjadi pilihan utama di skuat Zinedine Zidane.

Untuk itu, pemain berusia 34 tahun tersebut bertekad untuk hengkang dan diisukan sedang dekat dengan PSG. Bersama Real Madrid, Pepe sudah merasakan 11 gelar bergengsi di dataran Eropa.

Selalu update berita terbaru sepakbola, highlights dan 5 fakta hanya di Vivagoal.com

Leave a Reply