Perangi Corona, Jersey Lelangan Kiper Persik Laku Rp 2,5 Juta

0
14
Perangi Corona, Jersey Lelangan Kiper Persik Laku Rp 2,5 Juta

Vivagoal – Liga Indonesia –   Kiper Persik Kediri, Fajar Setya Jaya melelang jersey miliknya guna mendukung program APPI (Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia) untuk memerangi virus yang tengah berkembang di tanah air.


Baca Juga:


Sebelumnya, Kapten Barito Putera, Rizki Pora juga melakukan hal yang sama. Seakan tak ingin ketinggalan, ia melelang jersey yang sempat dikenakannya pada laga kontrak Persatu Tuban di ajang Liga 2 2019 lalu.

Dalam penutupan lelang pada Sabtu (4.40 kemarin, jersey Fajar laku di angka Rp 2,5 Juta. Angka ini sama dengan yang diperoleh Rizky Pora di kesempatan sebelumnya. Akun instagram @iqbalyuwangsa273 pun resmi didaulat sebagai pemenang, Fajar pun buka suara terkait partisipasinya untuk memerangi Corona.

“Di tengah musibah pandemi virus corona seperti sekarang, kita harus saling membantu sesama. Sebagai pemain sepak bola, saya hanya bisa lakukan seperti ini,” kata Fajar Setya. Mantan penjaga gawang PSIS ini pun berharap pandemic segera berakhir dan kehidupan bisa kembali berjalan normal.

“Saya rasa semua orang kena dampak virus corona berharap hal yang sama. Kita berdoa bersama semoga semuanya segera berakhir. Dan, kita bisa menjalankan kehidupan normal kembali,” tuturnya.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here