Performa Baik, Bagus Kahfi Kemungkinan Besar Diterima di Asteras Tripolis - Vivagoal.com
Pisah Jalan dengan FC Utrecht, Ke Mana Bagus Kahfi Berlabuh Musim Depan?
Sumber: inews.id

Performa Baik, Bagus Kahfi Kemungkinan Besar Diterima di Asteras Tripolis

Muhammad Ilham - May 13, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Menampilkan performa yang baik pada saat percobaan di Asteras Tripolis, Bagus Kahfi kemungkinan besar bisa lolos.

Setelah tidak diperpanjang oleh tim asal Belanda, FC Utrecht, nasib salah satu tunas muda Indonesia, Bagus Kahfi, masih tidak jelas. Banyak yang berspekulasi bahwasanya pemain yang terkenal dengan rambut kribo-nya tersebut akan membela salah satu tim Indonesia.

Bagus Khafi Lakoni Laga Debut Bersama FC Utrecht
Bagus Kahfi – Prediksi

Namun, informasi tersebut nampaknya tidak benar. Rumor mengatakan bahwa Bagus Kahfi sedang berusaha untuk masuk ke dalam salah satu tim asal Yunani, Asteras Tripolis FC.

Saat ini, ia sedang berada di Yunani, tepatnya di klub tersebut, untuk menjalani masa percobaan. Percobaan ini langsung dikomandoi oleh kepala pelatih Asteras Tripolis, Milan Rastavac. Bagus akan menjalani beberapa sesi latihan dan uji coba untuk menentukan apakah dia layak bergabung bersama Asteras Tripolis.


Baca Juga:


Akan tetapi, dilansir dari Instagram @idn_abroad, nampaknya Bagus Kahfi akan diterima oleh klub tersebut. Hal tersebut dikarenakan performa Bagus Kahfi terlihat bagus dan mungkin saja bisa meyakinkan Milan Rastavac sebagai pelatih Asteras Tripolis agar merekrutnya. Selain itu, Milan Rastavac nampaknya tertarik untuk menjadikan Bagus Kahfi sebagai aset masa depan klub.

Lalu, bagaimana dengan Bagus Kahfi? Apakah dia tertarik atau terlihat senang?

Berdasarkan informasi dari Facebook pribadi milik Bagus Kahfi, terlihat ia memperlihatkan foto selfie-nya di lift. Di dalam postingan tersebut, ia menggunakan jersei Asteras Tripolis dan mengatakan bahwa ia sangat senang berada di Yunani.

“Negara yang bagus, masyarakat yang ramah, dan cuaca yang nyaman. Saya jatuh cinta denganmu, Yunani. Perjalanan masih berlanjut!,” ucap Bagus Kahfi.

Jika Bagus Kahfi sudah senang di sana, mungkin ia akan menampilkan performa terbaiknya. Tentunya kita semua berharap bahwa Bagus Kahfi bisa menjadi ‘the next big Thing‘ dari Indonesia.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com