Pergi dari Real Madrid, Takefusa Kubo Tidak Menyesal - Vivagoal.com
Takefusa Kubo Akui Bahagia Setelah Tinggalkan Real Madrid
Sumber: football-espana.net

Pergi dari Real Madrid, Takefusa Kubo Tidak Menyesal

Catrine Mega - September 20, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Mantan pemain Real Madrid, Takefusa Kubo, mengaku bahagia dengan keputusannya untuk pindah ke Real Sociedad musim panas lalu.

Sang pemain dengan cepat beradaptasi dengan pola permainan Imanol Alguacil dan sudah menjadi salah satu pemain penting bagi La Real. Kubo pun mengungkapkan bahwa ia menyadari kesempatan ini bisa jadi merupakan kesempatan terakhirnya.

Sumber: sport.detik.com

“Saya tak bisa menjelaskan dengan baik apa yang terjadi pada saya awal musim ini. Tapi, saya ingat saat pra-musim, ketika di hotel, saya berpikir bahwa ini akan menjadi kesempatan terakhir saya, kesempatan besar saya, untuk menjadi pemain sepak bola. Saat ini, saya rasa saya sudah memenuhi ekspektasi semua orang,” tutur Kubo yang dilansir dari Managing Madrid.

Dalam laga kontra Espanyol akhir pekan lalu, Kubo tampil impresif. Ia bahkan menerima tepuk tangan dari penonton saat ia keluar dari lapangan.


Baca juga:


“Saya menyukai apresiasi dari penonton dan hal itu mendongkrak kepercayaan diri saya. Memang ada pelatih dan para pemain lainnya, tetapi sepak bola adalah hiburan dan fans membayar uang untuk menonton pertandingan. Semakin senang mereka, semakin baik juga bagi kami,” ungkap Kubo.

Pemain asal Jepang tersebut sudah bergabung dengan Los Galaticos sejak tahun 2019, namun waktunya lebih banyak dihabiskan sebagai pemain pinjaman ke klub lain. Kubo mengakui bahwa ia sempat bertemu dengan presiden La Real sebelum memutuskan untuk hengkang dari Santiago Bernabeu.

“Saya berbicara dengan Presiden Jokin Aperribay dan dia memberitahu saya bahwa mereka sudah mengincar saya sejak tiga tahun lalu, yang juga sudah saya ketahui. Saat itulah saya memutuskan untuk bergabung ke La Real karena mereka mencintai saya. Saya suka cara tim ini bermain dan hal itu membuat saya nyaman,” tutup Kubo. (MI)

Selalu update berita bola terbaru seputar LaLiga hanya di Vivagoal.com