Petinggi Leverkusen Beberkan Alasan Perpanjang Florian Wirtz - Vivagoal.com
Peringgi Levrkusen Beberkan Alasan Perpanjang Wirtz
Simon Rolfes dan Florian Wirtz – Bayer04 Twitter

Petinggi Leverkusen Beberkan Alasan Perpanjang Florian Wirtz

Rachmat Ramadhan - May 4, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Bundesliga –Perjalanan Florian Wirtz bersama Bayer Leverkusen akan berlanjut musim depan. Leverkusen telah mengumumkan bahwa pria 18 tahun itu sudah menandatangani kontrak baru dengan mereka.

Wirtz mengikat komitmen jangka panjang dengan Leverkusen di hari ulang tahunnya yang ke 18 lalu. Kontrak terbarunya akan berakhir di tahun 2026 mendatang.

Direktur Olahraga Leverkusen, Simon Rolfes memuji kemampuan Wirtz di atas lapangan yang selama ini diperlihatkan padanya. Ia mengatakan bahwa pemuda ini merupakan potensi yang akan menjamin kesuksesan Leverkusen di masa depan.

“Florian Wirtz memegang janji untuk masa depan dan jaminan kesuksesan olahraga di masa sekarang. Sungguh mengesankan bagaimana caranya dengan berani dan percaya diri dia telah menegaskan dirinya dalam sepak bola profesional,” ungkap Rolfes seperti dikutip Bulinews.

Rolfes menambahkan kalau Wirtz memiliki kemampuan dan potensi yang bagus untuk sukses sebagai pesepakbola Jerman. Ia sudah memulai karirnya di Timnas dan hal itu akan terus berkembang bersamanya.


Baca Juga:


“‘Flo’ memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi pemain top Bundesliga di tahun-tahun mendatang dan juga bagian penting dari tim nasional Jerman,” tambahnya.

Wirtz baru menampilkan penampilan profesionalnya bersama Leverkusen di tahun 2020 lalu. Ia menjadi pemain termuda Bundesliga saat tampil di usianya yang masih 17 tahun.

Tak hanya itu, Wirtz juga menjadi andalan tim dengan 26 penampilan bersama Leverkusen. Ia tampil gemilang dengan empat gol dan enam assist yang ia berikan musim ini. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com