Perjuangan Ammers FC Untuk Jadi Kampiun Bandung Premier League

0
85
Ammers FC

VivagoalBPL – Ammers FC memastikan gelar juara Liga 1 Bandung Premier League musim ini setelah membantai Tatajongan FC 8-0, Minggu (10/11). Meski masih menyisakan dua pertandingan, poin Ammers sudah tidak terkejar oleh para pesaingnya.

Sejak pertama kali digelar pada 2018, Bandung Premier League seakan jadi arena bermain bagi Ammers. Mereka berhasil menyapu bersih tiga gelar liga, dan satu gelar piala BPL. Ammers bahkan berhasil memenangi 43 dari 47 laga yang mereka jalani, dan memiliki rasio kemenangan 91 persen.

Klub asal Buah Batu tersebut juga sudah tidak terkalahkan dalam 39 pertandingan terakhir. Tim terakhir yang mampu mengalahkan Ammers adalah Real Meded FC pada 1 September 2018.

Nyatanya catatan mentereng Ammers tidak diraih dengan skuat terbaiknya. Hal itu diakui langsung oleh pelatih Ammers, Asep Mulyana.

“Anak-anak sudah menampilkan kemampuan terbaik, meski masih banyak kekurangan untuk diperbaiki dan evaluasi. Musim ini terus terang kami tidak menampilkan skuad utuh dari awal hingga akhir.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

“Sepanjang musim ketiga ini, kami selalu merotasi semua pemain, sehingga semua bisa bermain. Akan tetapi, mungkin itu membuat penampilan dari semua pemain kurang maksimal,” tutur sang pelatih.

Meski begitu, perjalanan mereka musim ini tidaklah mudah. Asep mengaku persiapan timnya sempat terganggu oleh kendala finansial. Akan tetapi, hal tersebut dapat diatasi dengan kebersamaan tim.

“Musim ini juga sangat berbeda dari dua musim sebelumnya, terutama dalam segi finansial. Musim ini kami bahu-membahu untuk mengikuti Bandung Premier League. Secara keseluruhan, kami sedikit sedikit terganggu dengan kekurangan finansial.

“Jika dua musim lalu kami memiliki manajer untuk menjalankan kompetisi, musim ini kami serba kekurangan. Akan tetapi, alhamdulillah dengan kebersamaan dan sedikit dukungan dari para sponsor, kami bisa menjalankan kompetisi tahun ini,” tambah Asep.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here