Perkenalkan Stakeholder Baru, Borneo FC Tanam Ambisi Besar - Vivagoal.com
Chandra Kurniawa (Kanan) Dan Nabil Husein – Republika

Perkenalkan Stakeholder Baru, Borneo FC Tanam Ambisi Besar

Rachmat Ramadhan - July 22, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Borneo FC terus menambah kelengkapan baik di tingkat pemain maupun manajemen. Klub berjuluk Pesut Etam baru-baru ini memperkenalkan stake holder baru mereka, yaitu Chandra Kurniawan.

Sosok Chandra merupakan pemilik bisnis bidang olahraga, CRK Corporation. Dengan hadirnya Chandra berarti bertambah pula tambahan sponsor yang dimiliki oleh klub asal Samarinda tersebut.

Chandra diperkenalkan langsung oleh presiden klub, Nabil Husein Said Amin. abil berharap hadirnya Chandra bisa membawa kejayaan untuk Borneo FC di masa mendatang.

“Dia memiliki sederet pengalaman di berbagai event olahraga berskala nasional dan internasional, sehingga dengan semangat dan dukungannya, saya yakin Borneo FC akan selalu siap mengejar prestasi, bahkan hingga ke pentas Asia,” ungkap Nabil dalam keterangan pers yang dikutip Liga Indonesia Baru.

Perusahaan yang dipegang Chandra memiliki sederet portfolio menangani berbagai event besar olahraga. Tiga event besar terakhir yang diemban oleh CRX Corp antara lai SEA Games 2017, Asian Games 2018 dan yang akan dilaksanakan anti PON XX di tahun 2021 mendatang.

Nabil mengatakan bahwa kehadiran Chandra memberikan beberapa gagasan bagi mereka untuk lebih dekat dengan para suporter. Ke depannya mereka akan membuat sebuah area khusus komunitas suporter dan fasilitas penunjang kebugaran pemain.

Hal ini tidak saja disediakan di Samarinda, Nabil berupaya terus meraih berbagai komunitas suporter jauh diluar sana. Ia mengatakan bahwa Borneo Store akan tersebar dimana-mana termasuk di Ibukota Jakarta.


Baca Juga:


“Yang paling menarik adalah adanya official Borneo FC Store yang dilengkapi lounge area, cafe, hingga mini museum dengan memorabilia dan koleksi asli Borneo FC yang dikemas secara interaktif, hal ini sebagai komitmen saya dan mas chandra khususnya untuk mengakomodir para fans kami yg berdomisili di ibu kota Jakarta,” terangnya.

Chandra mengungkapkan bahwa mereka akan melengkapi berbagai fasilitas tim dan suporter. Ia menjadi salah satu orang yang akan memberikan make up yang baik dan medukung kualitas tim secara optimal.

“Saat ini saya dan mas Nabil Husein bukan hanya fokus membangun tim di lapangan hijau saja, namun kita akan lebih memperhatikan fasilitas pemain seperti bus Borneo FC yang akan segera datang ke Samarinda, serta mempersiapkan desain-desain baru item fashion dan lifestyle selain jersey tentunya,” tambahnya.

“Yang nantinya bisa digunakan para fans dalam aktivitas sehari-hari, sehingga para fans punya lebih banyak pilihan dalam mengekspresikan bentuk dukungan mereka untuk Borneo FC,” pungkas stakeholder baru Pesut Etam tersebut. (ARI)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com