Perkuat Lini Belakang, Inter Bakal Rekrut Bek Tottenham

0
54
Jan Verthongen

Vivagoal Serie A – Inter Milan bergerak cepat mengamankan pemain bidikannya. Jan Vertonghen dari Tottenham Hotspur bakal mencoba mereka rekrut musim panas mendatang. 

Vertonghen sendiri menyisakan kontrak yang akan berakhir pada musim panas 2020.  Hanya saja pihak Spurs memilih untuk tetap memepertahankannya ketimbang melepas sang pemain pada Januari yang mana lebih menguntungkan secara finansial.

 Pihak Spurs dan Vertonghen dikabarkan sudah sepakat untuk tidak memperpanjang masa bakti di sana. Kepergian sang pemain secara free transfer pun bukan tidak mungkin bakal terlaksana. 

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

Guardian menyebut, Inter mengambil langkah cepat untuk mengamankan jasa Vertongen. La Beneamata tak ragu menawarkan kontrak bagi sang pemain selama tiga tahun. 

Berawal dari keinginan  Antonio Conte untuk mempertebal tembok pertahanannya. Negoisasi rencananya bakal dimulai Januari nanti. 

Kedatangan Vertongen akan semakin mengokohkan tembok Inter. Sang pemain bakal melengkapi nama-nama besar seperti Diego Godin, Stefan de Vrij, Milan Skriniar, dan Andrea Ranocchia.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here