VivagoalBerita Bola – Di laga Man.City vs Liverpool, terjadi insiden antara Mane dan Ederson. Kaki Mane mengenai wajah Ederson akibat tubrukan saat hendak berebut bola.

Kekalahan Liverpool atas Man.City menghasilkan masalah baru. Sadio Mane terancam tak bisa bermain dalam beberapa laga ke depan akibat kartu merah yang ia terima. Mane harus diusir keluar akibat insiden yang terjadi antara dirinya dengan kiper Man.City, Ederson.

Di menit ke-36, Mane menubruk Ederson dan kakinya mengenai wajah Ederson. Hal tersebut membuat wasit mengeluarkan kartu merah dan Ederson harus ditandu keluar.

Selepas pertandingan, kedua pemain saling mengunggah pesan di akun Instagram masing-masing. Mane lebih awal mengunggah sebuah foto Ederson serta permintaan maaf akibat pelanggaran yang ia lakukan.

Lewat pesan tersebut, Mane meminta maaf karena ia telah menyebabkan Ederson tak bisa menyelesaikan pertandingan. Mane berharap agar ia bisa segera pulih dan kembali bermain di lapangan bersama Man.City

Hal yang sama juga di lakukan oleh Ederson. Ederson menyampaikan pesan yang menyatakan kalau ia baik-baik saja. Selain itu, ia juga turut bahagia karena City bisa meraih kemenangan dalam pertandingan tersebut.

Selalu update berita terbaru sepakbola, highlights dan 5 fakta hanya di Vivagoal.com

 

Leave a Reply