Richarlison Jelaskan Permasalahannya Dengan Thiago Alcantara - Vivagoal.com
Richarlison Menyesal Sudah Bikin Thiago Cedera Di Derby Merseyside
Penyerang Everton, Richarlison Mendapat Kartu Merah Usai Menekel Keras Thiago Alcantara Di Derby Merseyside, Sabtu (17/10) sore WIB. Sumber: talkSPORT

Richarlison Jelaskan Permasalahannya Dengan Thiago Alcantara

Daniel Nugraha - March 31, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Richarlison dan Thiago Alcantara sempat berseteru dalam laga Everton melawan Liverpool. Richarlison mengaku kalau permintaan maaf yang ia berikan di Instagram tidak diperdulikan oleh Alcantara.

Richarlison mengklaim bahwa Thiago telah mengabaikan permintaan maafnya setelah melakukan serangan gegabah terhadap bintang Liverpool itu saat derby Merseyside yang berlangsung pada 17 Oktober lalu.

Saat itu, The Reds hanya mampu bermain imbang 2 – 2 atas Everton di Goodison Park, Inggris dalam pertandingan Liga Inggris.

Permintaan maaf yang tidak diperdulikan oleh Thiago Alcantara

Dalam pertandingan tersebut, Richarlison mendapatkan kartu merah di akhir pertandingan karena melakukan aksi berbahaya pada Thiago.

Dan sekarang ia mengungkapkan bahwa gelandang tersebut telah menolak permintaan maafnya setelah pertandingan. Richarlison melakukan permintaan maaf melalui Instagram.

Akan tetapi Thiago sepertinya tidak mempedulikan hal tersebut. Karena hal tersebut Richarlison akhirnya menghapus permintaan maafnya di Instagram.


Baca Juga:


Sempat terjadi ketegangan antara kedua pemain

Striker Everton itu juga mengakui bahwa memang sempat ada ketegangan ekstra antara dirinya dan Thiago. Dalam pertemuan terakhir mereka di Anfield pada Februari kemarin saat Liverpool kalah 0 – 1.

Terlepas dari itu, juara bertahan Liga Inggris tersebut saat ini jelas sekali tengah berada dalam mimpi buruk dengan serangkaian kekalahan. Ditambah, Jurgen Klopp masih harus berurusan dengan absennya Van Dijk serta beberapa pemain kunci lainnya di tengah krisis cedera yang baru pernah dialami timnya itu.

Liverpool sekarang berada di urutan ketujuh dalam klasemen sementara setelah kekalahan enam kali beruntun di kandang dan masih harus berjuang mati – matian untuk mendapatkan peringkat empat besar. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com