Permintaan Persiraja Ditanggapi Pemegang Hak Siar

0
836
Lama Hilang dari Peradaban, Tim Terujung Sumatera Sukses Promosi ke Liga 1

Vivagoal – Liga Indonesia – Pada beberapa waktu lalu, Persiraja Banda Aceh mengajukan permintaan khusus terkait jadwal pertandingan yang diinginkannya. Untuk itu, PT LIB dan Pemegang Hak Siar, EMTEK, menanggapi hal ini.

Salah satu hal yang diinginkan oleh Persiraja Banda Aceh adalah pertandingan yang diselenggarakan pada pukul 20:30. Menurutnya, pertandinagan pada jam 18:30 sangat mengganggu ibadah sholat yang akan mereka jalani.

Direktur Programming SCM, Harsiwi Achmad menjelaskan bahwa pihaknya telah mempertimbangkan permintaan khusus dari Persiraja terkait jadwal yang mereka inginkan.

Baca Juga: 5 Fakta Akademi La Masia Ala Persija Jakarta

“Memang, Aceh ini special. Persiraja Banda Aceh memang tidak main terus menerus. Kami di sini mempertimbangkan secara keseluruhan bahwa semua pertandingan Liga 1 tak merugikan bagi pihak EMTEK.

Sebagai informasi, Persiraja Banda Aceh akan melakoni pertandingan pekan pertama di home pada Sabtu (29/2/2020) pukul 20:30 Waktu Indonesia Barat.

Sampai saat ini, masih belum diketahui laga itu akan dilaksanakan di Aceh atau di Medan. Untuk itu, tunggu saja tanggal mainnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here