Pernah Berseragam Persib dan Persija, Apakah Mereka Penghianat? - Vivagoal.com

Pernah Berseragam Persib dan Persija, Apakah Mereka Penghianat?

Dimas Sembada - July 22, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia  – Rivalitas Persib dan Persija memang begitu panas. Tapi, tahukah Anda, banyak pemain yang ternyata pernah membela dua klub tersebut. Bahkan mereka langsung menuju kubu rival usai membela salah satunya. 

Marc Klok menjadi salah satu pemain paling baru yang melakukan hal tersebut. Sempat membela Macan Kemayoran di Piala Menpora lalu, kebersamaan Klok tak berlangsung lama di ibu kota.

Marc Klok Tanggapi Ejekan 'Money Klok' Hingga Alasannya Membelot ke Persib
Marc Klok. Sumber: Persib.co.id

Tak tanggung-tanggung, saat memutuskan hengkang, Klok langsung menuju Persib Bandung. Klub yang notabene rival Persija dan yang dikalahkannya pada final Piala Menpora silam.

Kehadiran Robert Albert membuat Klok yakin untuk melanjutkan karier bersama Maung Bandung. Seperti diketahui, keduanya pernah bekerja bersama saat masih berada di PSM Makassar.

Klok bukan pemain pertama, sebelumnya ada juga Tony Sucipto yang pernah berseragam Persija, hijrah ke Persib dan saat ini kembali berseragam Macan Kemayoran.


Baca Juga:


Selain Klok dan Tony masih ada beberapa nama yang melakukan hal sama. Lantas siapa saja para pemain yang pernah membela kedua klub tersebut? Simak ulasan selengkapnya hanya di youtube Vivagoal Indonesia.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com