Pernah Jadi Pesakitan di GBK, Penyerang Salzburg Pecundangi Van Dijk

0
192
Hang Hwee Chan

Vivagoal – Liga Indonesia – Pekan kedua Liga Champions 2019/20 menyuguhkan duel seru antara Liverpool dan Red Bull Salzburg. Meski The Reds mampu mengunci kemenangan Salzburg memberi perlawanan sengit. 

Dalam pertandingan yang digelar di Anfield pada Kamis (3/10) dini hari, Liverpool mengunci tiga poin setelah membungkam Salzburg lewat drama tujuh gol. Menang dengan skor akhir 4-3, Salzburg sempat merepotkan Liverpool dengan menyamakan kedudukan menjadi 3-3.

Penyerang Salzburg Hwang Hee-Chan mampu mencuri perhatian dalam laga tersebut. Pemain internasional Korea Selatan itu tampil menjadi pembeda dengan menorehkan satu gol dan satu assist.

Baca Juga: Liverpool Menang Tipis Dalam Drama 7 Gol

Uniknya gol dan assist Chan tidak didapat dengan mudah. Bomber 23 tahun itu sukses melewati dan mengecoh bek terbaik dunia, Virgil van Dijk sebelum merobek jala Adrian, kiper Liverpool.

Sepanjang pertandingan, Chan memang tak henti-henti merepotkan pertahanan The Reds yang dikawal ribuan pendukungnya. Sang pemain seolah bermain lepas tanpa tekanan dengan membuat Van Dijk jatuh bangun.

Pada 2014 silam, Chan sejatinya pernah menjadi pesakitan bersama Tim Nasional Korsel dalam Kualifikikasi Piala Asia U-19 di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Kala itu, Korsel dibungkam Garuda Muda dengan skor 3-2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here