Perpaduan Pemain Senior-Junior Bakal Jadi Kunci Sukses Klub Ini di BRI Liga 1 - Vivagoal.com
Resmi! Satgas Covid-19 Keluarkan Izin Liga 1 2021-2022
BRI Liga 1 2021-2022

Perpaduan Pemain Senior-Junior Bakal Jadi Kunci Sukses Klub Ini di BRI Liga 1

Dimas Sembada - August 27, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  BRI Liga 1 2021/22 akhirnya bergulir setelah mengalami banyak penundaan. Persipura diyakini bakal memberikan kejutan di musim kompetisi baru ini. 

Mutiara Hitam datang dengan komposisi pemain baru. Skuad besutan Jackson F Tiago tersebut bakal mengandalkan banyak pemain baru termasuk Yevhen Bokhasvili plus perpaduan pemain senior dan junior.

Ian Louis Kabes, kapten sekaligus penggawa Persipura mengaku kehadiran para pemain muda di dalam skuad memberi warna tersendiri. Dengan perpaduan banyak pemain lintas generasi dia yakin talenta muda Mutiara Hitam bisa membantu Persipura berbicara banyak.


Baca Juga: 


“Kita pemain-pemain senior seperti Ricardo Salampesy dan saya tentunya dengan adanya pemain-pemain muda, kita pemain yang punya pengalaman tentu akan memberi masukan pada pemain-pemain muda.

“Para pemian muda juga mereka sudah siap dan mereka juga punya kemampuan luar biasa. Mereka bisa mudah memahami dan mereka bisa membantu Persipura,” jelas Kabes dalam jumpa pers virtual jelang pertandingan kontra Persita.