Perpanjangan Kontrak Osvaldo Haay Masih Mandek, Begini Komentar Aji Santoso

0
63
Kirim Salam Perpisahan, Osvaldo Haay Merapat ke Tim Ibu Kota?

Vivagoal – Liga Indonesia –  Sempat menghilang sejak Persebaya Surabaya menggelar latihan perdana, Osvaldo Haay akhirnya muncul. Meski telah kembali, perpanjangan kontrak baru sang pemain masih mandek. 

Dilansir laman resmi Liga Indonesia, Osvaldo Haay sudah terlihat dalam latihan klub. Namun kelanjutan karier sang pemain bersama Bajul Ijo, belum menemui titik terang hingga saat ini.

Meski masuk dalam skema permainan Aji Santoso, tapi sang pelatih tak bisa memastikan kelanjutan kariernya. Menurutnya semua tergantung pada Valdo dan manajemen tak akan memaksa sang pemain.

Baca Juga: Evan Dimas Beberkan Target Besar Tim Barunya

“Dia pemain bagus tentu masuklah, tapi nanti kita lihat perkembangan seperti apa, ditanya dulu apakah pemain masih berkeinginan untuk tetap di Persebaya atau bagaimana,” kata Aji dikutip dari laman Liga Indonesia.

Lebih lanjut, manajemen dan Valdo saat ini belum membahas kontrak baru. Pasalnya manajemen masih menunggu keseriusan pemain asal Papua tersebut.

“Yang penting pemain mau dulu baru kami negosiasi. Kalau pemain tidak mau saya juga tidak bisa memaksa. Kecuali kalau memang bilang mau main di Persebaya, baru kami nego,” jelas Aji.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here