Persaingan Ketat SSJ dan Fatto Bandung Pro di B’League KU 10

0
120
SSJ Arcamanik
Pilar SSJ coba menghalau pergerakan pemain Bemo di B'League KU10 (dok.BPL)

Vivagoal Liga Anak Bandung – SSJ Arcamanik dan Fatto Bandung Pro bersaing ketat di papan klasemen B’League KU 10. SSJ duduk di pucuk klasemen dengan unggul satu poin atas Fatto Bandung Pro. 

Meski hanya meraih satu kemenangan di pekan keempat lalu, SSJ tetap berhak atas pucuk klasemen. 19 poin berhasil mereka dapatkan hasil dari enam kali menang sekali imbang dan sekali kalah.

Satu-satunya kekalahan didapatkan SSJ kala berduel dengan Fatto Bandung Pro di pertandingan kedua pekan keempat lalu. Sebaliknya hasil tersebut malah membuat Fatto membuntuti SSJ setelah di pertandingan pertamanya menang telak kontra Bintang Primavera.

Baca Juga: Luis Enrique Pertimbangkan Panggil Pemain Asal Brasil Valencia

Alhasil Fatto duduk di posisi kedua dengan 18 poin. Dimana hingga pekan keempat ini mereka belum terkalahkan dengan meraih lima kemenangan dan tiga imbang.

Persaingan kedua klub ini diprediksi masih akan berlangsung di pekan kelima nanti. Pasalnya, andai tergelincir, Jaguar yang duduk di posisi ketiga punya peluang untuk merangsek naik ke papan atas.

SSJ sendiri akan ditantang Friz Soccer di Progresif Arena pada Minggu (12/1) mendatang. Sementara Fatto akan menjalani duel ketat lantaran harus bertemu Jaguar di hari yang sama.

Baik SSJ, Fatto maupun Jaguar diwajibkan meraih hasil positif andai ingin terus bersaing di papan atas. Andai tergelincir, peta persaingan di papan atas bukan tidak mungkin akan berubah. (MFT)

Selalu update berita terbaru seputar Liga Anak Bandung hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here