Persebaya Kembali Berpisah dengan Pemain Asingnya

0
232
Persebaya Kembali Berpisah dengan Pemain Asingnya

VivagoalLiga IndonesiaDamian Lizio akhirnya resmi meninggalkan Persebaya Surabaya di putaran kedua Liga 1 2019. Pemain asal Bolivia itu terpaksa dilepas manajemen Bajul Ijo karena tim asal Kota Pahlawan sudah memperbaiki diri dengan mendatangkan pemain asing lain.

Kepastian Persebaya melepas Lizio dilakukan bersamaan dengan pengumuman diputus kontraknya Manuchechr Jalilov. Sebagai pengganti, manajemen mendatangkan Aryn William dan Diogo Campos. Damian sendiri telah menuliskan salam perpisahan kepada semua rekan setimnya di Persebaya termasuk kepada para pendukung setia tim Bajul Ijo, Bonek Mania.

“Terima kasih Persebaya atas waktu yang sudah kita jalani bersama. Saya berharap Persebaya bisa mendapatkan yang terbaik dan meraih kesuksesan di masa mendatang. Saya akan menyimpan kenangan dan cinta yang luar biasa dari para bonek. Salam satu Nyali, Wani!” tulis Lizio di akun Instagram pribadinya @damilizio.

Sebagai informasi, Damian Lizio resmi bergabung dengan skuat Persebaya Surabaya pada 20 Februari 2019. Ia melakoni debut perdananya saat Persebaya menghadapi Persidago Gorontalo di babak 16 besar Piala Indonesia.

Pada pertandingan itu, Damian sukses membukukan satu gol dan satu assist tuk membantu tim Bajul Ijo menang dengan skor mutlak 7-0.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here