Persebaya Manfaatkan Laga Kontra Persipura Sebagai Momen Kebangkitan

0
192
Persebaya Manfaatkan Laga Kontra Persipura Sebagai Momen Kebangkitan

VivagoalLiga Indonesia –  Dalam beberapa laga ke belakang, Persebaya Surabaya memang kerap meraih hasil yang kurang memuaskan. Green Force bakal memaksimalkan laga kandang kontra Persipura Jayapura yang bakal dihelat pada Jumat (2/8) sebagai momen kebangkitan mereka.

Dalam lima laga ke belakang, Persebaya memang kerap meraih hasil minor. Bajul Ijo hanya sanggup bermain imbang tiga kali dan sisanya mengalami kekalahan. Laga kontra Persipura akan dijadikan turning poin oleh Persebaya guna mendulang poin penuh. Kebetulan, di laga tersebut, mereka akan bermain di Gelora 10 November, yang notabene merupakan kandang mereka.

Guna melakoni laga krusial besok, armada Djajang Nurdjaman sudah melakukan serangkaian evaluasi dan persiapan yang cukup matang. Bahkan, optimisme menjelang laga juga diungkapkan oleh kapten Persebaya, Ruben Sanadi.

:Kami kerap tampil baik di beberapa laga. Namun tidak di laga lainnya,” buka Ruben seperti dilansir Goal. Menurutnya, di dunia sepak bola, hal tersebut lumrah terjadi. Ia beserta tim juga sudah mengevaluasi performa di laga-laga sebelumnya.

Baca Juga: Tak Kunjung Bersinar, Djanur Ancam Cadangkan Pemain Asing Persebaya

Meski begitu, Ruben pun enggan meremehkan lawan karena Mutiara Hitam juga tengah berada di jalur kemenangan kembali pasca diasuh oleh Jacksen Tiago.

“Kami harus fokus untuk melawan Persipura di kandang sendiri. Semoga kami bangkit dan meraih hasil positif di kandang,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here