Persebaya Minim Persiapan Jelang Derbi Jatim

0
28
Persebaya

Vivagoal – Liga Indonesia –  Persebaya bakal bertandang ke Stadion Surajaya, markas Persela pada Rabu (23/10) besok. Jelang laga bertajuk derbi Jatim tersebut, Bajul Ijo tak punya waktu banyak melakukan persiapan. 

Hal itu diakui langsung oleh pelatih Persebaya, Wolfgang Pikal. Menurutnya jadwal yang padat membuat skuatnya tak punya waktu banyak untuk melakukan persiapan. Pasalnya pada Jumat lalu, Green Force baru saja berlaga kontra Persib di I Wayan Dipta.

“Kita langsung official training. Kita hari ini hanya fokus pada recovery soalnya waktu cuma tiga hari kita sudah main lagi. Hari ini fokus recovery,” ucap Pikal dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

Namun demikian, mepetnya waktu persiapan tak mau dijadikan alasan oleh Pikal. Sang pelatih mensiasatinya dengan melakukan evaluasi dengan seluruh elemen tim.

“Kita lakukan meeting kecil untuk lakukan sharing, untuk buka hati dan otak pemain untuk tujuan tim Persebaya lebih baik lagi.

“Kita harus percaya diri, harus ikuti instruksi coach 100 persen, disiplin di posisi dan percaya pada teman-teman. Itu akan jadi kunci untuk menang di sana,” kata Pikal.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here