Perseru Badak Lampung FC Tidak Mau Jadi Penggembira Di Liga 1

0
448
Perseru Badak Lampung FC Tidak Mau Jadi Penggembira Di Liga 1

Vivagoal Liga Indonesia – Persepakbolaan Lampung langsung menggeliat seiring hadirnya klub Liga 1, Perseru Badak Lampung FC. Tim baru ini diyakini akan mampu memberikan hiburan baru di tengah-tengah masyarakat Lampung.

Perseru Badak Lampung FC bisa hadir setelah manajemen Lampung FC mengakuisisi Perseru Serui. Mereka pun sepakat untuk mengusung nama baru di kompetisi musim Liga 1 2019 mendatang.

Untuk menyambut itu, Perseru Badak Lampung FC sudah melakukan pemusatan latihan di Boyolali, Jawa Tengah dengan membawa 19 pemainnya. Jan Saragih ditunjuk sebagai pelatih bersama direktur teknik, Jaino Matos.

Baca Juga :  Persija Kerja Sama dengan Elite Club

Keberadaan Perseru Badak Lampung FC menjadi semangat baru bagi semua pecinta sepakbola di kota Lampung dan sekitarnya. Sebelumnya, tim kebanggaan orang Lampung hanya bisa tampil di Liga 3.

CEO Perseru Badak Lampung FC, Marco Gracia Paulo memaparkan misi utama musim 2019 ini adalah selain memberikan hiburan buat masyarakat Lampung, mereka juga tidak ingin hanya sekedar penggembira di Liga 1.

“Untuk musim perdana ini, kami bertekad membangun fondasi yang kuat, dengan tata kelola manajemen yang profesional dan menjadikan sepakbola sebagai hiburan rakyat di lampung.” ujar Marco.

“Dengan nama baru, tentunya kami mau ada semangat dan visi baru. Achievement di Liga 1 itu wajib, karena itu adalah core vision kami. Tapi kami ingin lebih dari itu, kami mau bangun tim dengan dasar yang solid baik dari keseluruhan teknis, bisnis, teknologi, sosial untuk bisa disebut sebagai klub profesional.” tegas Marco.

Baca Juga :  Bayern: Gaji Pemain Naik Karena Griezmann Di Barcelona

“Satu yang pasti, kami tidak ingin numpang lewat saja di Liga 1. Kami bentuk tim yang kuat untuk bisa jadi penantang tim-tim lain di Liga 1. Satu yang penting adalah tidak degradasi, itu filosofinya.” Marco menambahkan.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here