Persiapan Mepet Lawan Persija, Coach RD Tetap Ingin Kemenangan

0
131
Persiapan Mepet Lawan Persija, Coach RD Tetap Ingin Kemenangan

VivagoalLiga Indonesia – Tira-Persikabo akan menghadapi Persija Jakarta di laga lanjutan Liga 1 2019. Hanya punya waktu empat hari untuk menyiapkan tim, pelatih Rahmad Darmawan tetap ingin timnya meraih kemenangan.

Tira-Persikabo menjamu tim Macan Kemayoran di laga pekan kesembilan Liga 1 2019, Selasa (16/7) sore di Stadion Pakansari, Bogor. Laskar Padjajaran mengaku waktu persiapan mereka terlalu mepet tuk melakoni laga sarat gengsi ini.

Baca juga: CEO Persija Taksir Ganti Rugi Kerusakan SUGBK Tidak Terlalu Mahal

Terlebih, stamina Abduh Lestaluhu dkk baru saja terkuras abis pasca dipaksa main habis-habisan melawan Madura United di Stadion Pakansari, Jumat (12/7/2019) lalu. Laga itu sendiri berkesudahan sama kuat 2-2.

Di sisi lain, Persija Jakarta punya keunggulan stamina, karena memiliki waktu libur yang lebih panjang yakni tujuh hari setelah sebelumnya mereka menghadapi Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (10/7/2019) lalu.

“Kami lebih banyak program tuk mengembalikan kebugaran fisik pemain pasca laga melawan Madura United. Tapi kami tidak menyerah dengan situasi ini, karena semua tim bisa mengalami hal yang sama.” ujar RD sapaan akrab Rahmad.

“Menurut saya, idealnya sih recovery tiga hari, tapi ndak masalah, kami masih bisa memanage ini dengan benar. Latihan pagi kami turunkan intensitasnya, lebih banyak ke aktivasi.” tambahnya.

Baca juga: Pelatih Bhayangkara dan Tira-Persikabo Khawatir Soal Lampu Di Stadion Madya

“Secara keseluruhan semua pemain siap untuk laga besok, dan saya berharap keberuntungan ada di pihak kami.” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here