Persiapan Uji Coba Penonton di Stadion Temui Kendala, Ada Apa? - Vivagoal.com
LIB Pastikan Sektor Keuangan jadi Sponsor Liga 1 2021-2022
Liga Indonesia Baru. Sumber: Antara.

Persiapan Uji Coba Penonton di Stadion Temui Kendala, Ada Apa?

Arie Lihardo - November 25, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Rencana uji coba kehadiran penonton kompetisi sepakbola Indonesia di stadion menemui sebuah kendala. Kabarnya pemrograman sistem aplikasi untuk uji coba kehadiran penonton masih belum siap.

Rencananya, uji coba tersebut bakal dilakukan pada Desember mendatang. Akan tetapi, Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Akhmad Hadian Lukita menyebut masih ada masalah saat tim internal LIB memaparkan hasil kerja mereka.

“Sistemnya belum stabil. Jadi, misalnya itu digunakan 400 orang penonton masih ada lag. Mungkin ada masalah coding. Saya minta diperbaiki dulu,” kata Akhmad Hadian dikutip dari Antara.


Baca Juga:


Perbaikan atas kekurangan program perangkat lunak tersebut diperkirakan berlangsung selama satu pekan. Andai berjalan sesuai rencana, LIB yakin uji coba penonton bisa digelar pada Seri 3 Liga 1 di Desember mendatang.

“Kami ingin benar-benar semua berjalan sempurna. Jangan sampai ada kesalahan saat digunakan dalam kondisi sebenarnya. Masih ada

LIB berencana menggelar kehadiran penonton di Stadion Manahan, Solo. Nantinya, dalam masa uji coba perdana adalah para undangan yang jumlahnya sekitar 100-200 orang.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com