Persib Bakal Tendang Tiga Nama di Putaran kedua

0
1030
Persib

VivagoalLiga IndonesiaPelatih Persib, Robert Rene Alberts mengaku akan menendang tiga nama dari skuat utama Persib guna merumput di Liga 2 bersama tim satelit Maung Bandung, Bandung Blitar United. Dipinjamkannya nama tersebut tak lepas dari kebutuhan menit bermain ketiganya.

Meski demikian, Alberts masih merahasiakan tiga nama tersebut. Pelatih asal Belanda baru akan mengumumkan nama-nama yang bakal dilepas pasca laga kontra Borneo FC pada Rabu (13/8) besok.

“Persib B akan membuka jendela transfer pada 14 Agustus mendatang. Untuk saat ini, saya masih belum ingin mengumumkan siapa yang akan dilepas. Namun, siapapun yang pergi akan saya umumkan setelah laga melawan Borneo,” ungkap Alberts.

Sejauh ini, Persib telah mendaftarkan 30 nama pemain yang berkompetisi di lIga 1. 7 diantaranya merupakan pemain yang berusia di bawah 23 tahun. Besar kemungkinan, mereka yang dipinjamkan berada di rentang usia tersebut.

Pasalnya, banyak pemain muda Persib yang jarang mendapatkan waktu bermain. Meminjamkan mereka jelas menjadi opsi terbaik guna menambah jam terbang.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here