Persib Bandung vs Bali United: Prediksi dan Link Live Streaming - Vivagoal.com
Persib Bandung vs Bali United: Prediksi dan Link Live Streaming
Persib Bandung vs Bali United – Vivagoal

Persib Bandung vs Bali United: Prediksi dan Link Live Streaming

Catrine Mega - March 23, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Laga besar terjadi di Grup D Piala Menpora saat Persib Bandung akan menghadapi Bali United di Sleman pada Rabu (24/3/2021) mendatang. Pertemuan dua klub kemungkinan akan menonjolkan permainan menyerang dengan amunisi baru dari kedua tim.

Bali United bertekad untuk meraih poin penuh di pertandingan pertama demi lolos dalam babak grup Piala Menpora. Menjelang Piala Menpora, Serdadu Tridatu kedatangan beberapa nama baru seperti Rizky Pellu dan staf pelatih kiper baru yang didatangkan dari Brazil.

Pelatih Bali, Stefano Cugurra, atau yang biasa disapa Teco, masih belum bisa memastikan apakah Rizky Pellu akan diturunkan pada laga perdana melawan Persib Bandung. Ia mengatakan masih ada satu kali latihan lagi untuk menentukan skuad yang dimainkan sejak menit awal.

“Kita masih lihat di latihan lagi satu kali sebelum bertanding. Hal ini untuk lihat kondisi fisik dia dan bisa ada waktu bicara dengan dia. Waktu saya pikir dia bisa bermain, maka ada kesempatan buat dia main, tapi jika belum siap maka belum turun membantu tim,” ungkapnya pada Senin (22/3/2021) lalu.

Di sisi lain, Persib datang ke Sleman dengan 23 pemain yang diboyongnya dari Bandung. Pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengatakan bahwa ia akan membawa pemain muda dan senior untuk dikombinasikan pada skuad yang akan bermain di turnamen pramusim tersebut.

“Jumlahnya sebanyak 23 pemain. Ini tentunya merupakan gabungan antara pemain muda dan senior. Tidak semua pemain muda kami ikut di turnamen ini,” ungkap Alberts.

 


Baca Juga:


 

Beberapa pemain muda harus absen karena sedang menjalani persiapan PON. Sementara Alberts juga mengatakan bahwa ia akan tetap menjalankan program latihan selama dua pekan di Sleman nanti.

“Wildan, Ilham dan Pian sudah bergabung bersama tim PON Jawa Barat. Dengan ini, tim PON juga bisa melanjutkan persiapannya. Pemain lainnya akan berlatih bersama Bandung United dan menjalani program latihan yang kami lakukan selama dua pekan di Sleman,” tutup Alberts.

Kedua tim memiliki penampilan terbaik dengan bermain tanpa kekalahan di Liga 1 musim lalu. Persib menjadi pemuncak klasemen dengan kemenangan di seluruh pertandingan  Liga 1, sementara Bali United berada di peringkat dua dengan dua kali kemenangan dan satu kali imbang dalam kompetisi yang hanya berjalan selama tiga pekan tersebut. 

Link Live Streaming

Laga antara Persib Bandung vs Bali United disiarkan langsung oleh Indosiar pada Rabu (24/3/2021) petang WIB, pertandingan juga bisa disaksikan melalui live streaming di kanal Vidio. (ARI)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com