Persib Bidik Poin Penuh di Markas Persela Lamongan

0
119
Persib Bidik Poin Penuh di Markas Persela Lamongan

VivagoalLiga IndonesiaKapten Persib Bandung, Supardi Nasir memastikan timnya bakal tampil maksimal guna mendulang poin penuh di laga kontra Persela Lamongan dalam pertandingan lanjutan pekan ke-13 Liga 2019 di Stadion Surajaya, Lamongan, Kamis (8/8/2019) sore.

“Kami besok akan berusaha untuk menang. Kami akan berjuang mati-matian di lapangan, mudah-mudahan bisa.” tegas Supardi, seperti dilansir Goal.

Persib memang membutuhkan angka penuh guna menyudahi hasil-hasil minor yang mereka torehkan dalam tiga laga terakhirnya. Saat ini, Persib bertengger di posisi 12 klasemen sementara dengan torehan 13 poin. Hasil tersebut jelas membuat Pangeran Biru makin jauh dengan pemuncak klasemen sementara, Tira-Persikabo. Jarak antar keduanya kini terpaut 13 poin.

Bobroknya performa Persib pun mengkritik keras performa Persib. Namun, Supardi meminta Bobotoh untuk tetap sabar dan terus memberikan dukungan untuk Persib, kapanpun tim asal Jawa Barat itu berlaga.

Dengan situasi yang diperoleh Persib saat ini membuat mereka kerap dikritik oleh para bobotoh yang tidak puas dengan penampilan Febri Hariyadi dkk. Supardi pun meminta kepada semua bobotoh agar tetap sabar, terus berpikir positif dan tidak berhenti memberi dukungan kepada Persib.

Baca Juga: Persib Bandung Siap Datangkan Kiper Baru di Putaran Kedua

“Buat semua bobotoh, saya selalu akan sampaikan bahwa jangan pernah berhenti mendukung dan mendoakan tim ini. Siapapun pemainnya.” tandasnya

Selalu update Jadwal Pertandingan Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here