Persib Cemas Naturalisasi Fabiano Tak Kunjung Selesai

0
79
Fabiano Beltrame

Vivagoal – Liga Indonesia – Persib mulai cemas lantaran proses naturalisasi Fabiano Beltrame tak kunjung selesai.  Pasalnya, batas akhir pendaftaran pemain baru di putaran kedua bakal segera tutup pada 16 September mendatang.

Situasi ini membuat Fabiano terancam tidak bisa memperkuat tim Maung Bandung di putaran kedua Shopee Liga 1.  Mengingat kuota pemain asing Persib kini telah penuh dan tidak memungkinkan mendaftarkannya sebagai pemain asing. 

Manajer Persib, Umuh Muchtar tidak memungkiri pihaknya sedikit khawatir bek asal Brasil itu gagal jadi bagian dari skuat pelatih Rene Alberts di putaran kedua.

“Iya khawatir karena waktu Van Dijk kan tidak sesulit  seperti sekarang ini, dulu kami ikut sesuai arahan kemana, kemana, kejar sendiri, kejar datang, kekurangannya apa, cepat tolong sesuai aturan.

“Jadi sekarang ya kita tunggu saja, karena seharusnya Senin sudah selesai, tapi Pak Menteri ada acara, jadi tidak bisa karena harus disaksikan,” jelas Umuh.

Lebih lanjut Umuh pun tak ingin proses naturalisasi terus berlarut. Selain merugikan tim, Fabiano juga merasakan imbasnya lantaran tak bisa merumput. 

“Yang kasihan kan Fabiano juga, kariernya, walaupun tetap ikut latihan, tapi dia kan butuh main, tuk kedepannya mungkin manajemen yang putuskan. Apa bisa tetap dipertahankan musim depan atau tidak.” jelasnya.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here