Persib dan Persebaya Siap Berebut Poin

0
323
Persib dan Persebaya kan Bertarung di Gojek Liga1 2018

VivagoalLiga Indonesia –  Persib akan menjamu Persebaya pada lanjutan  Go-Jek Liga 1, (20/10). Persib mengusung misi untuk kembali ke puncak klasmen dan Persebaya ingin memperbaiki posisinya di klasemen. 

Pertandingan malam nanti, akan menjadi duel menarik bagi dua tim bersahabat ini. Persib yang berambisi kembali merebut tahta sedangkan Persebaya ingin mengkatrol posisinya.

“Dalam situasi ini, pertandingan yang terpenting. Memang kami mempunyai relasi yang baik. Tapi semua orang ingin memang,” kata pelatih Persib, Mario Gomez dalam sesi jumpa pers jelang laga.

Dirilis dari laman resmi klub, Persib mendapatkan suntikan Febri Hariyadi dan Dedi Kusnandar yang baru kembali membela Tim Nasional Indonesia. Bagi pelatih berkebangsaan Argentina itu, kembalinya kedua pemain itu menjadi sinyal kebangkitan.

Baca Juga :  Berikut Alasan Jokdri Belum Mundur dari Plt Ketum PSSI

“Kami sudah melakukan persiapan yang baik. Kabar bagusnya ada beberapa pemain yang sempat absen sudah bergabung seperti Febri  dan Dedi Kusnandar yang kembali dari Timnas,” ujarnya.

Perjalanan Persib takan mudah. Empat legiun asing Persib sudah dipastikan akan absen melawan Bajul Ijo di Stadion I Wayan Dipta.  Termasuk sang striker asal Nabire, Patrich Wanggai yang masih harus menjalani hukuman larangan bermain dari Komdis PSSI.

“Mungkin besok pertandingan akan berjalan berbeda. Karena ini adalah momen yang berbeda dan pemain yang berbeda juga. Ini juga laga yang penting bagi kami begitu pula bagi mereka (Persebaya). Kami tahu ini akan menjadi laga yang sangat berat,” tutur Gomez.

Di kubu lawan, Persebaya datang ke Bali tanpa sejumlah pemain pilar. Nama-nama seperti Robertino Pugliara, David da Silva dan Raphael Maitimo yang tak bisa diturunkan lantaran masih dibekap cedera. Secara otomatis, Bajul Ijo juga akan bertarung dengan hanya mengandalkan kekuatan para pemain lokal mereka.

Baca Juga :  Gelandang Persib Ajak Para Rekan Satu Tim Bangkit

“Kami tidak bisa memainkan beberapa pilar. Kami akan lebih banyak menurunkan pemain lokal. Tapi kami optimis dan semangat menatap pertandingan ini,” kata pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman.

Selalu update berita bola terkini seputar Liga Indonesia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here