Persib Digilas Borneo FC, Marc Klok: Saya Malu! - Vivagoal.com
Persib Digilas Borneo FC, Marc Klok: Saya Malu!
Sumber: Detikcom.

Persib Digilas Borneo FC, Marc Klok: Saya Malu!

Arie Lihardo - August 8, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga IndonesiaPersib Bandung menelan pil pahit saat berhadapan dengan Borneo FC dalam pekan ketiga BRI Liga 1 2022/23. Gelandang Persib, Marc Klok pun kecewa dengan hasil tersebut.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (7/8) sore WIB, Persib takluk dari Borneo dengan skor yang cukup mencolok, yakni 1-4. Hasil tersebut membuat Marc Klok enggan berkomentar banyak soal laga yang baru saja terjadi.

Persib dan Madura United Keluhkan Jadwal Kompetisi Liga 1 2022/23
Sumber: Tribun.

“Saya malu untuk bicara. Kalah 4-1 tidak biasa untuk kami dan untuk saya. Terlalu banyak gol ke gawang kami,” kata Marc Klok dikutip dari laman resmi klub.


Baca Juga:


Lebih lanjut, gelandang Timnas Indonesia tersebut mengajak semua pihak bangkit untuk memperbaiki posisi klasemen saat ini. Evaluasi harus dilakukan, termasuk bagi individu pemain.

“Awal musim ini tidak sesuai ekspektasi. Semua harus bangkit. Semua harus lebih baik, kita harus bangkit,” lanjut Klok.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by PERSIB (@persib)

Pertandingan sendiri sebenarnya berjalan seru di menit-menit awal. Kedua tim saling jual beli serangan. Bahkan Persib bisa mencetak gol cepat melalui David da Silva.

Sayang, keunggulan tak berlangsung lama. Borneo FC berhasil mencetak empat gol ke gawang Persib lewat Fajar Fathurrahman (16′), Terens Puhiri (23′), Stefano Lilipaly (64′), dan Matheus Antonio (87′).

Hasil tersebut membuat Persib tertahan di zona degradasi usai hanya mampu mengemas satu poin dari tiga laga.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com