Persib Kalahkan Persipura Dengan Tiga Gol Tanpa Balas - Vivagoal.com
Persib Kalahkan Persipura Dengan Tiga Gol Tanpa Balas
Foto: jabar.tribunnews.com

Persib Kalahkan Persipura Dengan Tiga Gol Tanpa Balas

Daniel Nugraha - February 18, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga IndonesiaPersib Bandung sukses membayarkan hasil minor di laga sebelumnya dengan meraup kemenangan telak tiga gol tanpa balas atas Persipura Jayapura. Hasil ini terus memanaskan persaingan dipapan atas klasemen BRI Liga 1 Musim 2021/22.

Duel antara kedua tim ini dilaksanakan di Stadium Kapten I Wayan Dipta. Laga sendiri digelar pada hari jumat (18/2) malam hari WIB. Sejak peluit kick-off berbunyi, Persib Bandung langsung memberikan tekanan pada Mutara Hitam.

Hasilnya Pangeran Biru sudah bisa unggul atas Persipura lewat gol yang dicetak oleh pemain naturalisasai Indonesia, Marc Klok saat laga baru berjalan delapan menit. Pertandingan lalu dilanjutkan dengan Persib yang terlihat lebih menguasai bola sampai akhir babak pertama.

Tak lama setelah babak kedua dimulai, Persib kembali sukses mencetak skor pada menit ke-46. Memanfaatkan umpan dari legiun asing, David Da Silva, Beckham Putra berhasil menggandakan skor menjadi 2-0 untuk Persib.

Unggul dua gol tak lantas membuat Persib mengendurkan permainan dengan melancarkan sejumlah serangan pada Persipura. Hasilnya, Beckham kembali mencetak namanya di papan skor pada menit ke-66 setelah bisa menjebol gawang Persipura, yang dijaga oleh Fitrul Dwi Rustapa.


Baca Juga:


Tertinggal tiga gol mau tak mau membuat Persipura bermain keluar menyerang. Beberapa kali mereka bisa merepotkan lini pertahanan Persib. Namun ketangguhan sang kiper, Teja Paku Alam masih mampu membendung serangan dari anak-anak Persipura.

Hasil ini membuat Persib Bandung untuk sementara naik ke peringkat ketiga dalam tabel klasemen BRI Liga 1 2021/22 dengan raihan 50. Raihan dari pasukan Robert Rene Albert itu menyamai Bhayangkara FC, yang baru akan tampil, Sabtu (19/29) melawan Tira-Persikabo.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com