Persib Kesulitan Cari Lawan Uji Tanding

0
152
Persib Kesulitan Cari Lawan Uji Tanding

VivagoalLiga IndonesiaPersib Bandung belum juga mendapatkan lawan yang selevel untuk diajak uji tanding pada Minggu (14/4/2019) nanti. Pelatih Persib, Miljan Radovic mengaku sangat kesulitan menemukan calon lawan yang sesuai dengan keinginannya.

“Untuk tanggal 14 nanti, kami belum mendapat lawan. Kalau bisa kami mau lakukan uji coba dengan tim yang kuat karena itu bagus untuk evaluasi tim kami,” ujar Miljan dikutip dari situs resmi klub.

Meski begitu, Radovic berharap laga uji coba yang sudah direncanakannya bisa tetap terlaksana. Menurutnya sangat sulit untuk merombak ulang program yang sudah dibuat tim kepelatihan.

“Saya pribadi maunya tidak ada perubahan di tanggal 14, tetap sesuai rencana ada uji coba melawan tim kuat. Tapi memang disini terkadang tidak bisa mengikuti rencana yang sudah diprogramkan, jadi harus dirubah lagi,” keluh pelatih berusia 43 tahun itu.

Radovic sendiri sejatinya sudah merencanakan Persib akan menggelar uji tanding pada Minggu (7/4/2019) kemarin. Namun, lawan yang akan mereka hadapi tiba-tiba membatalkan.

“Kita mau main tapi lawan cancel, tapi oke no problem, kita cari lawan lain, cari tim yang bagus, ya mudah-mudahan dapat sebelum tanggal 14 nanti,” sambungnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here