Persib Masih Mencari Racikan Terbaik untuk Musim Depan - Vivagoal.com
Persib Masih Mencari Strategi Terbaik Untuk Musim Depan
Robert Albert – harian Terbit

Persib Masih Mencari Racikan Terbaik untuk Musim Depan

Rachmat Ramadhan - June 17, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengakui bahwa Persib masih mencari skema terbaik untuk musim depan. Hal ini diakuinya menjadi penyebab mengapa anak asuhnya masih belum maksimal dalam beberapa laga pra musim.

Seperti diketahui Maung Bandung sebelumnya hanya bermain imbang melawan PSKC Cimahi dengan skor imbang 1-1. Hal ini disebutkan Albert karena mereka masih bermasalah dengan beberapa pemain yang masih absen.

Alberts mengatakan bahwa kondisi mereka jauh berbeda dengan musim lalu. Ia mengatakan kurangnya pemain di lini tengah dan striker menjadi penyebab kurang maksimalnya permainan Persib saat menghadapi PSKC.

“Musim lalu kami punya pramusim yang normal. Kami membangun tim dengan seluruh pemain. Sementara menjalani pramusim sejauh ini, kami kehilangan kekuatan di lini tengah dan dua striker karena belum bisa berlatih bersama,” ungkap Alberts.

Persib sendiri masih belum bisa menurunkan sejumlah pemain, Wander Luiz masih menjalani perawatan karena cedera sementara Geoffrey Castillion masih belum bisa bergabung. Sementara di lini tengah mereka juga masih belum menemukan sosok pengganti Farshad Noor.

Albert mengatakan kalau saat ini seluruh pemain Persib masih dalam tahap penyesuaian. tim pelatih mencoba mencari skuad terbaik untuk musim depan dan Albert mengatakan perkembangan tim adalah hal paling diutamakan dibandingkan hasil akhir untuk saat ini.


Baca Juga:


“Kami sudah mencoba memainkan seluruh pemain karena setelah satu tahun, filosofi yang kami miliki, semua harus kembali bermain, hasil akhir [pertandingan] menjadi hal kedua,” tambahnya.

Laga pramusim Persib akan dilanjutkan di Piala Walikota Solo pekan depan. Mereka akan berhadapan dengan beberapa klub Liga 1 dan Liga 2 pada turnamen tersebut.

Di laga pembuka Persib pertama Persib rencananya akan menghadapi Arema FC. Laga rencananya akan dilaksanakan pada 20 Juni namun diundur sepekan karena peningkatan kasus Covid 19. (ARI)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com