Persib Mulai Gelar Latihan Jelang Hadapi Bali United - Vivagoal.com
Persib Mulai Gelar Latihan Jelang Hadapi Bali United
Sumber: Persib.co.id

Persib Mulai Gelar Latihan Jelang Hadapi Bali United

Arie Lihardo - September 15, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Persib Bandung mulai menggelar latihan sebagai persiapan menghadapi Bali United dalam pekan ketiga BRI Liga 1 2021/22 yang akan berlangsung pada 18 September mendatang.

Dalam sesi latihan yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, Selasa (14/9), pelatih Persib, Robert Alberts mengatakan anak asuhnya hanya memiliki waktu empat hari untuk mempersiapkan diri.

Hari pertama persiapan, tim masih melakukan menu latihan secara umum dan melakukan evaluasi untu memperbaiki penampilan sebelum menjalani laga melawan Serdadu Tridatu.


Baca Juga:


“Kami sudah melakukan pemulihan dengan baik kemarin. Hari ini kami menganalisis penampilan di pertandingan terakhir. Lalu kami mulai melihat bagaimana Bali United bermain,” kata Robert dipetik dari laman resmi klub.

Menurut Robert, tim besutan Stefano Cugurra memiliki permainan kolektif yang baik. Begitu juga dengan permainan individu pemainnya yang tak kalah berkualitas.

“Mereka bermain dengan spesifik, memiliki timi dengan permainan kolektif yang baik dan juga kualitas di setiap individunya,” pungkas juru taktik asal Belanda tersebut.

Sejauh ini, Persib sukses menyapu bersih dua laga pembuka dengan kemenangan. Pertama diraih kontra Barito Putera dengan skor 1-0, disusul kemenangan atas Persita Tangerang 2-1.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com