Persib Pastikan Lepas Oh In Kyun dan Jonathan Bauman - Vivagoal.com
Persib Lepas Bauman dan Inkyun

Persib Pastikan Lepas Oh In Kyun dan Jonathan Bauman

Dimas Sembada - December 13, 2018
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Manajemen Persib Bandung sudah mengumumkan tidak memberi perpanjangan kontrak  Jonathan Bauman dan Oh In Kyun. Adapun kontrak dua pemain ini akan segera berakhir pada Januari 2019 mendatang.

Kontrak tiga pemain asing Persib, Bojan Malisic, Jonathan Bauman dan Oh In Kyun akan berakhir medio Desember dan Januari 2019 nanti. Tapi dari ketiga pemain asing itu, Persib mengindikasikan hanya akan mempertahankan Bojan.

“Tuk slot pemain asing, ada yang sudah pasti tidak dipertahankan, ada juga sementara dipertimbangkan. Untuk Oh In kyun mungkin tidak lagi, Bauman juga karena tingkah laku mereka sendiri,” jelas Teddy Tjahjono selaku Direktur Keuangan PT PBB.

[irp]

Sejatinya, Oh In Kyun dan Jonathan Bauman punya kontribusi besar buat Maung Bandung finis di posisi ke-4 Liga 1 musim ini. Berdasarkan data dari transfermarket, Oh In Kyun mencatatkan 27 penampilan dengan menorehkan 3 gol dan 2 assist untuk Persib.

Di sisi lain, Bauman memiliki 26 caps dengan sumbangan 12 gol dan 8 assist. Pemain asal Argentina itu bahkan jadi pemain tersubur kedua di Maung Bandung setelah penyerang Ezechiel Ndouasel yang mencetak 17 gol.

Jika digabung, duet Bauman dan Ezechiel mampu mengumpulkan 29 gol dari total 49 gol yang dibuat Maung Bandung. Terbanyak antara pemain lain di kubu Maung Bandung.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di vivagoal.com