Persib Resmi Datangkan Gelandang Timnas Palestina - Vivagoal.com
Persib Resmi Datangkan Gelandang Timnas Palestina
Mohammed Rashid. Sumber: Persib.

Persib Resmi Datangkan Gelandang Timnas Palestina

Arie Lihardo - June 17, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Indonesia – Persib Bandung telah resmi mengumumkan pemain Timnas Palestina, Mohammed B.A Rashid sebagai rekrutan anyar. Rashid bakal mengisi satu slot pemain asing asal benua Asia untuk Persib.

Kedatangan Rashid merupakan pilihan dari pelatih Robert Rene Alberts setelah memantau sang pemaun selama 2021 ini. Alhasil, Persib memutuskan untuk mendatangkan Rashid dengan kontrak berdurasi satu tahun ke depan.

Rashid sendiri didatangkan dari Al Jeel dengan status bebas transfer. Usai sebelumnya, kontrak dari pemain berusia 26 tahun itu berakhir pada 6 Juni 2021 lalu.


Baca Juga:


Sebelum memperkuat Al Jeel, Rashid sempat memperkuat klub asal Palestina, Al Quds Hilal. Selama di sana, ia dikontrak selama satu musim, terhitung mulai dari 2019 hingga 2020.

Sementara itu, Rashid juga merupakan salah satu pemain Timnas Palestina. Terbukti dengan penampilan terakhirnya bersama Palestina terjadi di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Kini, Rashid tengah merampungkan proses dan dokumen keberangkatannya ke Bandung. Diperkirakan akhir Juni nanti yang bersangkutan akan bergabung dalam latihan di bawah asuhan Robert Alberts.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com