Persib Resmi Datangkan Tiga Pemain Baru, Siapa Saja?

0
219
Persib Resmi Datangkan Tiga Pemain Baru, Siapa Saja?

VivagoalLiga IndonesiaMenjelang putaran kedua, Persib Bandung resmi mendatangkan tiga nama anyar. Mereka yang didatangkan Maung Bandung merupakan pemain asing. Ketiganya akan menggantikan tiga legiun asing lainnya yakni Rene Mihelic, Artur Gevorkyan dan Bojan Malisic.

Pengumuman dilepasnya ketiga nama itu diumumkan di Graha Persib pada Kamis (15/8). Dalam pengumuman tersebut hadir Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, manajer Umuh Muchtar dan direktur keuangan PT. PBB, Teddy Tjahyono. Selain itu, Persib juga mengumumkan tiga nama anyar guna memperkuat Pangeran Biru di paruh kedua.

Kegia pemain tersebut adalah Kevin van Kippersluis, Nick Kuipers dan Omid Nazari. Dua nama yang disebut pertama merupakan leguin Belanda. Kevin sempat bermain untuk FC Chamburs di musim 2018-19 kemarin. Ia sukses mengemas 31 penampilan dan sukses mencetak 10 laga dan mengemas 7 gol. Sang pemain sendiri berstatus free transfer pada 1 Juli kemarin.

Nama kedua, Nick Kuipers merupakan mantan punggawa Ado Den Haag yang bermain di Eredivisie. Namun di putaran kedua, ia bermain untuk FC Emmen. Pemain yang berpostur tinggi menjulang ini memang diproyeksi untuk menggantikan peran Bojan Malisic.

Sementara nama terakhir, Omid Nazari berasal dari Filiphina. Sebelumnya ia sempat memperkuat Ceres Negros di Liga utama Filipina. Gelandang berdarah Iran itu sukses mengantarkan Ceres ke kualifikasi Liga Champions Asia.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here