Persib Santai Namun Siap Hadapi Musim Baru - Vivagoal.com
Persib Santai Namun Siap Hadapi Musim Baru
Persib Bandung Latihan – Twitter Persib

Persib Santai Namun Siap Hadapi Musim Baru

Rachmat Ramadhan - March 1, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Persib Bandung akhirnya memulai agenda latihan bersama pada Senin (1/3) hari ini. Mereka menjalani latihan gabungan dengan tim satelit Bandung United yang saat ini bermain di kompetisi Liga 3.

Ada delapan pemain Bandungg United yang menjalani latihan bersama, seperti Natshir Fadhil, Ilham Qolba, Wildan Ramdhani, Agung Mulyadi, Julius Josel, Indra Mustafa, Pian Hadiansyah dan Puja Abdillah adalah pemain Bandung United yang notabene adalah pemain miliki Persib Bandung sendiri.

Dua pemain asing Persib , seperti Nick Kuipers dan Wander Luiz juga masih belum terlihat di lapangan latihan. Mereka rancananya akan datang bertaham diawali oleh Luiz yang akan datang dalam waktu dekat dan Nick Kuipers yang masih menjalani karantina karena baru kembali dari luar Belanda.

Pemain pinjaman Persib ke Bhayangkara musim lalu, Achmad Jufriyanto juga sudah bergabung di tempat latihan. Selain itu ada pemain baru, Bayu Fiqri yang baru bergabung dengan Pangeran Biru pada November tahun lalu.

Sementara itu, bos Pangeran Biru, Rene Albert mengatakan bahwa tim sedang dalam kondisi yang sangat antusias untuk memulai musim baru. Mereka masih menjalani latihan ringan sambil menunggu informasi terbaru tentang liga.


Baca Juga:


“Semua merasa senang bisa kembali ke lapangan, dengan harapan akan masa depan, dan ini adalah langkah pertama, kami akan berjalan secara bertahap. Kami masih santai, sangat santai, karena belum ada informasi,” Ungkap Albert di laman resmi Persib Bandung.

Rene menambahkan di sisi lain mereka merasa sudah cukup siap untuk memulai kompetisi. Mereka hanya tinggal menunggu waktu mengenai kepastian Kompetisi.

“Kami harus menunggu kepastian kapan liga dimulai, dan sekarang tim kami sangat siap.” tambah  mantan pelatih PSM Makassar tersebut. (DIL)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com