Persib Sering Seri, Robert Albert Beri Penjelasan - Vivagoal.com
Persib Sering Seri, Robert Albert Beri Penjelasan
Sumber: Pikiran Rakyat

Persib Sering Seri, Robert Albert Beri Penjelasan

Heri Susanto - October 5, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Albert buka suara terkait rentetan hasil imbang yang diraih Maiung Bandung dalam beberapa waktu belakangan.

Supporter Persib mengkritisi hasil minor yang diraih Persib yang hanya menuai empat kali hasil imbang. Mereka sampai harus menghadang bus Persib di Jalan Layang Pasupati dan “menjual” Robert Albert di situs belanja online.

Persib juga terbilang lumayan mandul di depan gawang. Hal tersebut membuat Bobotoh mendatangi kantor manajemen Persib untuk melakukan protes kepada klub. Mereka meminta Robert Albert mundur. Menanggapi hal tersebut, Albert menilai jika tak hanya fans yang kesal, seluruh tim pun demikian.

“Saya pikir, itu wujud dari rasa emosional, kami pun merasa kecewa dengan hasil draw, dan tak menang Khususnya di laga yang awalnya kita sempat unggul,” kata Robert di Bandung, Selasa (5/10/).

“Kami tahu apa yang kurang, yaitu tak cetak gol yang menjadi hal vital. kami harus bisa mengubah hal itu dan semuanya akan ikut berubah. Saya mengerti kekecewaan tersebut tapi setelah tidak bermain 1,5 tahun lebih, lalu tiba-tiba kami bermain dan sejumlah tuntutan menyertainya,” kata Robert.


Baca Juga:


Persib sejatinya tak bermain buruk. Dalam enam laga yang dihelat, mereka belum terkalahkan. Maung Bandung menang dua kali darn seri empat kali. Masalah persiapan yang minim disoroti Albert atas hasil-hasil minor yang diraih tim.

“Kalau kamu melihat latar belakang (persiapan) dan posisi di mana kami sekarang dan catatan pertahan yang kami miliki (paling sedikit kebobolan) bersama Bhayangkara yang merupakan tim terbaik di liga,” ucapnya.

“Suporter sebenarnya bisa bangga atas kami karena kami tertinggal dua poin dari Bali yang merupakan tim juara, pada dasarnya semua berjalan baik tapi kami pun tahu kami kecewa karena tidak bisa menang. Supporter ada untuk mendukung tim, bukan malah membuat tim kesulitan karena apa yang dilakukan itu membuat konsentrasi pemain tidak bagus,” tandasnya.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com